Mencegah Pingsan Saat Ditato

Tattoo.id – Mencegah Pingsan Saat Ditato Pingsan saat ditato? Emang ada yang pingsan saat ditato? Ada. Banyak cerita tattoo artist yang mengalami kejadian klien pingsan pas lagi di tengah proses tato. Yang mengejutkan, ‘korban’nya kebanyakan malah cowok. Kok bisa? Karena cowok biasanya…

Cara Mengatasi Rasa Sakit Ketika Ditato

Tattoo.id – Cara Mengatasi Rasa Sakit Ketika Ditato Mungkin semua orang tahu kalau ditato itu sakit, tapi nggak semua orang bener-bener tahu cara mengatasi rasa sakit ketika ditato. Berikut ini tattoo.id akan share cara mengatasi rasa sakit ketika ditato buat kamu yang…

Bagian Tubuh yang Paling Sakit Saat Ditato

Tattoo.id- Bagian Tubuh yang Paling Sakit Saat Ditato Rasa sakit yang diderita saat ditato berbeda-beda di tiap lokasi. Ada yang sakit banget, ada yang biasa-biasa aja. Hal ini juga masih berbeda-beda lagi pada tiap orang karena kondisi tubuh masing-masing orang juga berbeda….

Mengapa Tato Memudar?

Mengapa tato memudar? Semua tato pasti akan memudar. Pasti. Nggak peduli sebagus apa tintanya, atau sejago apa artistnya, pudar itu adalah suatu keniscayaan. Paling yang membedakan cuma seberapa cepat dan seberapa parah aja. Emang kenapa sih? Kok tato bisa pudar? Sistem Imun…

Panduan Memilih Desain Tato

Urusan memilih desain tato memang nggak gampang. Kadang hal ini menimbulkan dilema tersendiri karena dilihat bukan hanya dari segi aesthetic tapi juga dari sisi arti yang kadang nggak bisa diganggu gugat. Bahkan sebenarnya urusan memilih desain ini bisa menjadi tahap terlama dari…

Tips Tato Pertama

Pepatah membosankan mengatakan “Selalu ada saat pertama untuk segala sesuatu.” Begitu juga dengan tato. Tato pertama mungkin jadi pengalaman yang bikin berdebar-debar karena banyak alasan: belum kebayang sakitnya, belum bener-bener tahu harus gimana, belum punya pengalaman sebelumnya, belum kenal sama tattoo artist,…

25 DESAIN TATTOO POPULER DAN ARTINYA

Sebenarnya, artikel 25 Desain Tattoo Populer dan Artinya ini mau tak kasih judul Desain Tattoo yang Mainstream Banget jadi Mendingan Jangan Dipakai Aja. Tapi selain kok kepanjangan, siapa juga aku ini kok ngelarang-larang ye kan? Hahaha. Di dunia ini banyak banget desain…

Persiapan Sebelum Ditato

Persiapan sebelum ditato apa aja sih? Emang perlu siap-siap segala sebelum ditato? Ya dong, perlu banget. Bukan hanya lamaran aja yang perlu persiapan. Tatoan juga. Mungkin belum banyak yang tahu hal apa saja yang harus disiapkan, makanya kali ini tattoo.id akan membahas…

Tattoo Maori

Maori adalah nama suku asli di New Zealand. Mereka memiliki seni rajah tubuh yang disebut moko atau lebih dikenal sebagai Tattoo Maori. Seni tattoo itu dibawa dari Polynesia dan dianggap suci. Orang-orang Maori menganggap kepala sebagai anggota tubuh yang paling suci. Oleh…

Pelajaran Hidup yang Bisa Kita Petik dari Tattoo

Belajar dari tattoo? Memangnya apa yang bisa dipelajari dari tattoo? Tattoo itu apa sih? ekspresi seni? Simbol? Pernyataan? Suatu wujud dari makna yang nggak kelihatan? Ternyata, tattoo juga adalah pelajaran lohh. Iya. Yang namanya belajar itu kan dari mana saja. Termasuk dari…