Magang di Studio Tato

Tattoo.id – Magang di Studio Tato Di postingan sebelumnya, kita sudah mempelajari cara menjadi tattoo artist (ini lama-lama kenapa gaya bahasaku jadi kayak LKS?) yang salah satu tahapannya adalah magang. Sekarang, mari kita bahas secara khusus mengenai magang di studio tato. Apa…

Cara Menjadi Tattoo Artist

Tattoo.id – Cara Menjadi Tattoo Artist Mungkin banyak di antara pembaca yang budiman di sini yang sebenarnya memendam cita-cita untuk menjadi seorang tattoo artist cuma nggak tahu caranya. Berikut ini, Tattoo Id akan membagikan cara-cara yang bisa kamu ikuti, tahapan-tahapan, atau langkah-langkah…

Lee Alcantara

Lee Alcantara. Programmer yang nyambi nattoo artist. Asal tahu aja ya, Lee ini orangnya sayang istri. Kalian bisa baca sendiri deh nanti kalau nggak percaya. Dari hasil ngobrol-ngobrol sama Lee, aku mendapatkan pelajaran berharga: kalau pas ditato trus kesakitan, teriak sih boleh…

Mboys N-Tattoo

Mboys N-Tattoo. Sebenarnya saya sudah pernah bertemu secara langsung dengan artis tato ini (mas Mboys) dua kali,  ketika ada beberapa event yang dia ikuti di Jogja.  Pas ketemu, penilaian saya pertama kali mas ini serem banget,  karena banyak diemnya. 😀 Tapi ternyata…

Lukman Seven Art Tattoo

Lukman Seven Art Tattoo. Mas Lukman ini orangnya baik bangeeet, sumpah. Bayangin, mau lhoo nyapa aku duluan lewat WA. Bukaaaan, bukan karena aku nggak sopan dan tega-teganya ngebiarin artist yang nyapa duluan. Tapi karena aku udah WA dari kemarin sorenya dan ternyata…