Mencegah Pingsan Saat Ditato

Tattoo.id – Mencegah Pingsan Saat Ditato Pingsan saat ditato? Emang ada yang pingsan saat ditato? Ada. Banyak cerita tattoo artist yang mengalami kejadian klien pingsan pas lagi di tengah proses tato. Yang mengejutkan, ‘korban’nya kebanyakan malah cowok. Kok bisa? Karena cowok biasanya…

Cara Mengatasi Rasa Sakit Ketika Ditato

Tattoo.id – Cara Mengatasi Rasa Sakit Ketika Ditato Mungkin semua orang tahu kalau ditato itu sakit, tapi nggak semua orang bener-bener tahu cara mengatasi rasa sakit ketika ditato. Berikut ini tattoo.id akan share cara mengatasi rasa sakit ketika ditato buat kamu yang…

Panduan Memilih Desain Tato

Urusan memilih desain tato memang nggak gampang. Kadang hal ini menimbulkan dilema tersendiri karena dilihat bukan hanya dari segi aesthetic tapi juga dari sisi arti yang kadang nggak bisa diganggu gugat. Bahkan sebenarnya urusan memilih desain ini bisa menjadi tahap terlama dari…

Tips Tato Pertama

Pepatah membosankan mengatakan “Selalu ada saat pertama untuk segala sesuatu.” Begitu juga dengan tato. Tato pertama mungkin jadi pengalaman yang bikin berdebar-debar karena banyak alasan: belum kebayang sakitnya, belum bener-bener tahu harus gimana, belum punya pengalaman sebelumnya, belum kenal sama tattoo artist,…

Persiapan Sebelum Ditato

Persiapan sebelum ditato apa aja sih? Emang perlu siap-siap segala sebelum ditato? Ya dong, perlu banget. Bukan hanya lamaran aja yang perlu persiapan. Tatoan juga. Mungkin belum banyak yang tahu hal apa saja yang harus disiapkan, makanya kali ini tattoo.id akan membahas…

Step by Step Cara Merawat Tato Baru

  Aku nulis artikel step by step cara merawat tato baru ini nggak ngawur ngarang-ngaarang sendiri, melainkan berdasarkan saran dari Romeo Lacoste. Buat yang belum tahu, Romeo itu tattoo artist bersertifikasi di LA sana. Jadi dia tahu apa yang dia katakan. Nggak…

Tipe-tipe Klien Tato yang Menyebalkan

Mau ditato pertama kali, atau mau nambah tato? Pastikan kamu nggak melakukan hal-hal di bawah ini kalau nggak mau bikin tattoo artist-mu kesel. Bilang Kalau Harga di Tempat Lain Lebih Murah Salah satu hal yang paling bikin tattoo artist kesel adalah kalau…

Sebelum Di Tato Perhatikan Hal Ini

Ada hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum di tato. Ini penting banget terutama bagi yang belum berpengalaman ditato. Oleh karena itu Online Indonesian Tattoo Magazine akan mengulas tentang itu. Kamu udah kepengen banget tatoan sejak lama. Kalau lihat orang lain tatoan langsung memandang…