Bagian Tubuh yang Paling Sakit Saat Ditato

Tattoo.id- Bagian Tubuh yang Paling Sakit Saat Ditato Rasa sakit yang diderita saat ditato berbeda-beda di tiap lokasi. Ada yang sakit banget, ada yang biasa-biasa aja. Hal ini juga masih berbeda-beda lagi pada tiap orang karena kondisi tubuh masing-masing orang juga berbeda….

Mengapa Tato Memudar?

Mengapa tato memudar? Semua tato pasti akan memudar. Pasti. Nggak peduli sebagus apa tintanya, atau sejago apa artistnya, pudar itu adalah suatu keniscayaan. Paling yang membedakan cuma seberapa cepat dan seberapa parah aja. Emang kenapa sih? Kok tato bisa pudar? Sistem Imun…

Pelajaran Hidup yang Bisa Kita Petik dari Tattoo

Belajar dari tattoo? Memangnya apa yang bisa dipelajari dari tattoo? Tattoo itu apa sih? ekspresi seni? Simbol? Pernyataan? Suatu wujud dari makna yang nggak kelihatan? Ternyata, tattoo juga adalah pelajaran lohh. Iya. Yang namanya belajar itu kan dari mana saja. Termasuk dari…

Tipe-tipe Klien Tato yang Menyebalkan

Mau ditato pertama kali, atau mau nambah tato? Pastikan kamu nggak melakukan hal-hal di bawah ini kalau nggak mau bikin tattoo artist-mu kesel. Bilang Kalau Harga di Tempat Lain Lebih Murah Salah satu hal yang paling bikin tattoo artist kesel adalah kalau…