Contoh Tato Tinta Putih

Nggak ada yang namanya percuma. Tato tinta putih tetap bsia jadi bagus dan artistik. Asal pinter-pinter aja milih desainnya.
Sebenernya ada banyak contoh gambar tato tinta putih yang bagus-bagus yang hasilnya jadi kayak ukiran. Tapi beneran susah banget nemu yang gambarnya kelihatan jelas, cuma samar-samar.
Jadi aku pilih ini.
Enggak apa-apa lah ya. Kalian selalu bisa nyari contoh lain sendiri kok setelah ini. Kan anak mandiri. Heuheuheu.
Btw, di sini tinta putihnya nggak hanya dipakai untuk outline, tapi juga sebagai filler di gambar merpatinya.
Meski tetep bisanya gaya ngeblok gitu, jangan harap bisa bikin realis kalau dengan tinta putih aja.
Tapi soal desain tato tinta putih, sebenernya masih bisa banget dikulik kok. Nggak melulu outline atau lettering.
Tinggal kreatif-kreatifnya kamu aja.

Image credit: Instagram/bo_brymer

Tattoo virgin. Bisa ditemui di akun facebooknya.