Tato Tinta Putih Di Atas Tinta Hitam

Kalau kalian bener-bener ngebet banget tatoan tinta putih tapi mau warna tinta putihnya kelihatan, tato gaya blackout seperti ini adalah pilihan yang lebih masuk akal.
Di atas tinta hitam, tinta putih bisa kelihatan nyala. Selain itu, warna hitam di sekelilingnya juga membuat warna tinta putihnya jadi kelihatan jelas banget.
Tapi risikonya, tato model blackout kayak gini bakal susah banget dihapus atau dicover up.
Ya iya lah, orang tebel dan penuh item semua gitu loh.
Jadi kalau kamu memutuskan untuk bikin tato blackout, kamu harus udah punya komitmen yang luar biasa kuat. Karena kalau menyesal bakal susah diilangin atau ditutupnya.
Kembali ke topik utama, tinta putih di atas tinta hitam bisa dibuat dengan gaya outline, atau juga realis. Jadi lebih fleksibel dan bisa berbagai gaya.
Kalau cuma pakai satu warna putih aja, bisanya cuma outline, atau kalau nggak blok sekalian. Karena kalau dibikin shading nggak akan kelihatan.

Image credit: Instagram/whiteonblacktattoos

Tattoo virgin. Bisa ditemui di akun facebooknya.