Tato Tinta Putih Jadi Seperti Bekas Luka

Nah, ini contoh tato tinta putih beneran. Maksudnya, tato beneran yang dibuat dengan menggunakaan tinta putih saja.
Pas udah jadi, warna putihnya nggak akan kelihatan, melainkan berubah netral mengikuti warna kulit.
Penjelasannya bisa kalian baca di artikel utama.
Berarti percuma dong, bikin tato tinta putih? Toh hasilnya nggak kelihatan juga.
Yaa, bisa dibilang gitu. Tapi kalau percuma ya enggak juga. Tergantung tujuan kalian tatoan apa?
Tato tinta putih kayak gini emang nggak kelihatan kalau dilihat dari jauh. Baru kelihatannya kalau benar-benar diamati dari dekat.
Jadi kalau tujuan kalian tatoan cuma mau pamer, tato tinta putih bukan pilihan yang tepat sih. Wkwkwk.

Image credit: Instagram/tattoosbyscottmock

Tattoo virgin. Bisa ditemui di akun facebooknya.